Bumi ALLAH

Bumi ALLAH, 10 APRIL 2013

Ya ALLAH aku serahkan semuanya kepadamu
Aku hanya bisa  berusaha untuk menjadi yang terbaik
Dan semuanya ku kembaliakn kepada Engkau YA ALLAH
Karena Engkau maha mengetahui segala seuataunya
Apa yang terbaik untuk hambamu ini
Engkau selalu memberikan kami apa yang kami butuhkan
bukan apa yang kami inginkan
YA ALLAH
Hanya kepaadamu hamba berserah diri
Hanya kepadamulah hamba memohon petunjukmu
Mudahkanlah jalan ku YA ALLAH
Untuk menggapai impianku


YA ALLAH
Aku berusaha dan terus berusha serta berdo’a
Untuk menggapai mimpiku
Walaupun ini hanya sekedar mimpi
Tapi semuanya berawal dari mimpi
Aku yakin YA ALLAH
Akan ku gamai mimpiku
Aku yakin dan optimis untuk
Melangkah kedepan dan
Aku yakin Engkau selalu ada disampingku
Membimbingku dan menuguruku disetiap langkahku
Perjalan hidup ini memang tak pernah mulus
Kita pasti akan selalu dihadapka denagan masalah
Dan saat kita mampu keluar dari masalah itu
Kita bisa belajar dari sikap dan tindakan yang kita ambil
Apakah kita telah benar-benar dewasa dalam menghadapi maslah itu???

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR!!!

Follow us on Twitter! Follow us on Twitter!
Replace this text with your message