BUMI SUCI KEDUNGLO AL-MUNADHOROH



Mungkin sekarang baru berumur sepuluh (10) tahun tapi walaupun begitu aku sangat menyukainya walaupun kurang terkenal dan penghuninya tidak terlalu banyak tidak dapat mengurangi rasa mahabbahkku kepadanya. Sampai seperti itukah…???

Mugkin saja karna yang namanya bahasa hati itu tidak dapat di ukur dengan suatu materi semua relatif dan hanya hatilah yang mampu menerjemahkannya. Seseorang tidak akan mampu menebaknya karena semuanya begitu rumit, serumit apakah semua itu…??? Tau Ach gelap….kok jadi tambah ngelantur toch….???
Kembali kepada pembahasan dong….!!!



SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI WAHIDIYAH


begitulah namakebesarannya berasal dari bahasa Sangsekerta dan digabung dengan bahasa Yunani kemudian diterjemahkan kedalam bahasa Romawi kuno dan seterusnya hingga nama itu terbentuk. Kok mbulet lagi yach..???
begitulah orang telah mengenalnya yang merupakan salah satu media pendidikan tingkat lanjut untuk para penerus bangsa yang menginginkan gelar setrata 1 (satu) atau lebih akrab di kenal dengan sebutan S1 atau lebih akrab lagi sarjana, dengan setatus terakreditaasi oleh negara dan mempunyai hak untuk membangun sistem pembelajaran.
Bertempat di kota asalnya Tahu Takwa di propinsi Jawa Bagian Wetan atau lebih jelasnya lagi di tengah-tengah atau berada diantara 2 (dua) jembatan besar yang melalui Sungai Brantas dan berada di pinggir Sungai Brantas di sebrangnya Klenteng. Lebih tepatnya lagi berada di lingkungan
PON.PES. KEDUNGLO dengan alamat lengkap Jln. KH. Wachid Hasyim Desa Bandar Lor Kecamatan Mojoroto Kabupaten Kediri Priovinsi Jawa Timur Kode Post 64114.
Udah jelas kan…???
Disitu itulah aku kuliah dan menuntut ilmu, segala kesenangan di nomor sekiankan guna mencari jati diri dan untuk menjadikan jiwa lebih matang guna mengarungi sisa kehidupan supaya benar-benar bisa berarti dan tidak menyimpang dari tujuan semula. Yakni segala gerak gerik yang hanya untuk beribadah kepada sang Kholik.

STIE Wahidiyah mempunyai gedung yang amat megah yaitu sebuah bangunan berlantai 4 (empat) yang masing-masing lantai terdiri dari 4 (empat) ruangan dengan arsitektur bergaya Timur Tengah dilengkapi dengan bangku-bangku yang terbuat dari kayu jati dan di sangga dengan besi baja menambah semakin unggulnya kampus STIE Wahidiyah atau mungkin bisa dikatakan yang paling wah… di Kediri.

Dengan berjalannya waktu peningkatan-peningkatan akan terus dilakukan di berbagai bidang dan berbagai aspek guna mencetak para pejuang-pejuang yang tangguh yang mampu dan siap bertarung serta mewujudkan VISI DASAR SANG KAKEK GURU yakni:
MENJADIKAN WALI YANG INTELEK DAN INTELEKTUAL YANG WALIYULLOH”.

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR!!!

Follow us on Twitter! Follow us on Twitter!
Replace this text with your message